Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Aleksandar Pavlovic Gagal Perkuat Timnas Jerman di Euro 2024 karena Radang Amandel

119
×

Aleksandar Pavlovic Gagal Perkuat Timnas Jerman di Euro 2024 karena Radang Amandel

Share this article
Aleksandar Pavlovic Gagal Perkuat Timnas Jerman di Euro 2024 karena Radang Amandel

Seketika.com, Jakarta – Pemain muda Bayern Munich, Aleksandar Pavlovic, harus mengubur mimpinya untuk memperkuat Timnas Jerman di ajang Euro 2024 yang akan segera berlangsung akhir pekan ini. Wonderkid berusia 20 tahun tersebut dicoret dari skuad Timnas Jerman karena mengalami sakit radang amandel.

Kabar tersebut menjadi berkah tersendiri bagi kapten Borussia Dortmund, Emre Can. Pelatih Timnas Jerman, Julian Nagelsmann, memanggil Emre Can untuk menggantikan Pavlovic dalam skuad Die Mannschaft untuk Euro 2024.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun X @SpieltagIndo pada Rabu (12/6/2024). Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa nama Rocco Reitz sebenarnya masuk dalam daftar stand by Timnas Jerman. Namun, Nagelsmann memilih Emre Can untuk memperkuat lini tengah Jerman.

Keputusan ini cukup mengejutkan karena beberapa nama besar seperti Leon Goretzka dan Julian Brandt tidak dipilih oleh pelatih berusia 36 tahun tersebut.

“BREAKING! Emre Can dipanggil Timnas Jerman ke Euro 2024 untuk menggantikan Aleksandar Pavlovic yang terkena radang amandel,” cuit akun @SpieltagIndo. “Ini menarik karena sebenarnya yang masuk stand-by list adalah Rocco Reitz. Emre juga lebih dipilih ketimbang Leon Goretzka dan Julian Brandt,” imbuhnya.

Pavlovic tampil cukup impresif di lini tengah Bayern Munich pada musim lalu. Ia berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist dalam 25 pertandingan bersama Die Roten. Performa apiknya inilah yang membuat Nagelsmann mempertimbangkan untuk membawanya ke skuad Timnas Jerman untuk Euro 2024.