Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Pelatih Bojan Hodak hingga 2026

122
×

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Pelatih Bojan Hodak hingga 2026

Share this article
Bojan Hodak. (KOMPAS.com/ADIL NURSALAM)

Seketika.com, Jakarta – Kabar gembira bagi para Bobotoh! Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak, selama dua tahun. Dengan perpanjangan ini, Hodak akan memimpin Pangeran Biru hingga akhir musim 2025/2026. Direktur Olahraga PT. PBB, Teddy Tjahjono, mengonfirmasi kesepakatan ini pada Rabu (12/6/2024).

“Bojan sudah (sepakat), dua tahun. Lagi proses (untuk tanda tangan kontrak),” ujar Teddy dikutip Indozone Rabu (12/6/2024).

Hodak bergabung dengan Persib pada Juli 2023 dan langsung membawa perubahan positif bagi tim. Di bawah kepemimpinannya, Persib menunjukkan performa gemilang dengan meraih 16 kemenangan, 12 hasil imbang, dan hanya 3 kekalahan dari 30 pertandingan. Prestasi ini mengantarkan Persib menjadi juara Liga 1 2023/24.

Perpanjangan kontrak ini mencerminkan kepercayaan penuh manajemen Persib terhadap kemampuan Hodak. Bobotoh pun menyambut baik keputusan ini dengan antusias. Mereka berharap Hodak dapat membawa Persib meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

Dengan kontrak baru ini, Hodak memiliki waktu lebih panjang untuk membangun tim yang lebih kuat. Dia diharapkan akan terus melakukan inovasi dan strategi baru untuk membawa Persib bersaing di level yang lebih tinggi.

Musim depan, Persib akan menghadapi tantangan yang lebih berat, baik di liga domestik maupun kompetisi internasional. Namun, Hodak optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal.

“Saya senang bisa terus bersama Persib. Saya yakin tim ini memiliki potensi besar untuk meraih prestasi yang lebih tinggi,” ujar Hodak.