Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Teknologi

Akhirnya MacBook Air M3 Resmi Diluncurkan di Indonesia

111
×

Akhirnya MacBook Air M3 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Share this article
MacBook Air M3

Seketika.com, Jakarta – Apple secara resmi meluncurkan MacBook Air M3 di Indonesia pada awal Juni 2024. Laptop terbaru ini menawarkan peningkatan performa yang signifikan dengan chip M3 terbaru serta desain yang lebih tipis dan ringan. MacBook Air M3 hadir dalam dua pilihan ukuran layar, yaitu 13 inci dan 15 inci, dan menawarkan berbagai konfigurasi penyimpanan dan RAM yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Fitur Utama MacBook Air M3

  1. Chip M3 Terbaru
    MacBook Air M3 dilengkapi dengan chip Apple M3, yang menawarkan performa CPU dan GPU yang lebih baik dibandingkan dengan chip M1 dan M2 sebelumnya. Chip ini dirancang khusus oleh Apple untuk memberikan kinerja maksimal dengan efisiensi energi yang lebih baik.
  2. Desain Tipis dan Ringan
    Desain tipis dan ringan tetap menjadi ciri khas MacBook Air. Versi M3 ini mempertahankan desain elegan yang membuatnya mudah dibawa ke mana saja, menjadikannya pilihan ideal untuk mobilitas tinggi.
  3. Layar Retina yang Menakjubkan
    MacBook Air M3 dilengkapi dengan layar Retina yang tajam dan warna yang akurat, memberikan pengalaman visual yang luar biasa baik untuk bekerja maupun menikmati konten multimedia.
  4. Daya Tahan Baterai yang Lama
    Salah satu keunggulan utama dari MacBook Air M3 adalah daya tahan baterainya. Dengan efisiensi energi yang lebih baik dari chip M3, laptop ini mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.
  5. Konektivitas dan Port
    MacBook Air M3 dilengkapi dengan berbagai port, termasuk Thunderbolt, USB-C, dan jack headphone, memastikan kompatibilitas dengan berbagai perangkat dan aksesori.

MacBook Air M3 tersedia dalam empat pilihan warna: Midnight, Starlight, Space Gray, dan Silver. Berikut adalah daftar harga resmi MacBook Air M3 di Indonesia berdasarkan konfigurasi yang tersedia:

*MacBook Air M3 13 Inci:

  • CPU 10-core, GPU 8-core, 256GB: Rp 18.999.000
  • CPU 10-core, GPU 8-core, 512GB: Rp 22.999.000
  • CPU 10-core, GPU 16-core, 512GB: Rp 25.999.000