Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
OlahragaOtomotif

Francesco Bagnaia Tak Peduli Siapa yang Akan Jadi Tendemnya di MotoGP 2025

423
×

Francesco Bagnaia Tak Peduli Siapa yang Akan Jadi Tendemnya di MotoGP 2025

Share this article

“Perlu diingat bahwa dalam klasemen sementara MotoGP 2024, Bagnaia saat ini berada di posisi keempat”

Seketika.com, JAKARTA – Saat kabar bursa transfer pembalap MotoGP memanas, Francesco Bagnaia menegaskan bahwa dia “tidak peduli” dengan siapa pun yang akan menjadi rekan setimnya di garasi pabrikan Ducati pada tahun 2025.

Pernyataan ini muncul karena rekan setimnya, Enea Bastianini, masih menunggu konfirmasi masa depannya, sementara Bagnaia telah memperpanjang kontraknya dengan Ducati Lenovo.

Bastianini diharapkan akan bersaing untuk mendapatkan kursi yang tersedia, dengan pembalap seperti Jorge Martin (Pramac) yang menjadi runner-up gelar dan Marc Marquez (Gresini), juara MotoGP enam kali. Namun, ketika ditanya tentang pilihan rekan setimnya untuk musim depan, Bagnaia menegaskan bahwa keputusan ada di tangan Ducati.

“Saya sedang dalam perjalanan saya sendiri dan saya tidak peduli! Mereka (Ducati) yang akan memutuskan. Bagaimanapun, saya pikir (itu akan menjadi) orang yang paling pantas mendapatkan kursi tersebut,” ujarnya.

Pembalap asal Italia ini berbicara menjelang putaran di Circuit of the Americas (COTA) akhir pekan ini dengan keyakinan akan melakukan pemulihan setelah pengalaman yang kurang memuaskan di musim lalu.