Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisOtomotif

Honda Genio Kini Tampil Lebih Vintage

462
×

Honda Genio Kini Tampil Lebih Vintage

Share this article

seketika.com, JAKARTA – Honda Genio mendapat penyegaran model pada 2023, dengan kisaran harga terkini Rp19 juta-an.

Genio, menurut keterangan resmi Honda pada Selasa (25/7/2023), mendapatkan perubahan warna maupun striping lebih simpel yang bertujuan membuat skutik ini berkesan lebih stylish serta retro.

Adapun harga on the road (OTR) Jakartanya menjadi Rp19.110.000 untuk varian CBS serta Rp19.730.000 untuk varian CBS-ISS.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Octavianus Dwi menjelaskan Genio terbaru memberikan keseimbangan lebih antara desain stylish dan kompak, dengan performa lincah plus fitur yang diklaim komplet. Genio ditujukan bagi mereka yang menginginkan skutik fungsional sekaligus dapat mewakili gaya hidup kekinian.

”Pilihan warna dan striping baru yang semakin ikonik dan stylish menyesuaikan perkembangan tren masa kini, khususnya di kalangan anak muda. Kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” ucap dia.

Genio tipe CBS kini memiliki opsi warna Radiant Silver Black, dengan nunasa warna perak pada leg shield dan dek bagian bawah yang dikombinasikan warna hitam pada sektor bodi lain.