Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPeristiwa

Kabaharkam Polri Tinjau Pelabuhan Merak untuk Asistensi Arus Mudik dan Operasi Ketupat Maung 2024

135
×

Kabaharkam Polri Tinjau Pelabuhan Merak untuk Asistensi Arus Mudik dan Operasi Ketupat Maung 2024

Share this article

“Banten merupakan penyangga Ibu Kota Negara, untuk itu harus memastikan pengamanan Arus Mudik apakah sudah terlaksana dengan baik di sini,”

Seketika.com, Cilegon, – Kabaharkam Polri Komjen Pol. Mohammad Fadil Imran melakukan peninjauan ke Pelabuhan Merak pada hari Selasa (9/4) dalam rangka Asistensi Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2024 dan meninjau pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2024.

Kunjungan ini didampingi oleh Kakorsabhara Baharkam Mabes Polri Irjen Pol Hary Sudwijanto, Kakorpolairud Baharkam Mabes Polri Irjen Pol. M. Yassin Kosasih, PJ Gubernur Banten Al-Muktabar, Suharto selaku GM PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, dan PJU Polda Banten.

Kabaharkam Polri mengimbau kepada seluruh petugas di pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat Maung 2024 agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan humanis.

“Harapannya rekan-rekan dapat memberikan perhatian penuh terhadap pelaksanaan operasi ini dan tetap menyampaikan himbauan dengan humanis,” kata Kabaharkam.

Dalam kunjungan tersebut, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Ade Mulyana mengatakan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk mengecek kesiapan personel Polda Banten dalam Operasi Ketupat Maung 2024.

“Banten merupakan penyangga Ibu Kota Negara, untuk itu harus memastikan pengamanan Arus Mudik apakah sudah terlaksana dengan baik di sini,” ujar Ade.