FilmOtomotif

Lewis Hamilton Memiliki Minat dalam Dunia Perfilman setelah Pensiun dari F1

190
×

Lewis Hamilton Memiliki Minat dalam Dunia Perfilman setelah Pensiun dari F1

Share this article

“Selama kariernya di dunia Formula 1, Hamilton telah membangun jaringan kontak yang luas di antara para pemain dan pembuat film”

Seketika.com, JAKARTA – Lewis Hamilton, pebalap Formula 1 (F1) yang telah meraih tujuh gelar juara dunia, mengungkapkan minatnya dalam dunia perfilman sebagai bagian dari rencana masa depannya setelah pensiun dari dunia balap.

Dalam wawancara dengan GQ Sports pada Selasa (2/4/2024), Hamilton menyatakan ketertarikannya dalam industri film. Ia mengakui bahwa meskipun sebelumnya merasa kurang kompetitif di bidang ini, kini ia percaya diri akan bisa bersaing di dunia perfilman.

Hamilton baru-baru ini mengumumkan keterlibatannya dalam produksi sebuah film tentang olahraga balap mobil kelas premier, yang akan diproduksi bersama aktor ternama Brad Pitt. Film ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2025.

Proyek film tersebut akan melibatkan tim produksi yang sebelumnya terlibat dalam film “Top Gun: Maverick” (2022), dengan sutradara Joseph Kosinski dan produser Jerry Bruckheimer turut terlibat dalam pembuatan film ini.

Hamilton menjelaskan bahwa film ini akan menjadi salah satu yang paling dinantikan dalam genre balapan, menjanjikan pengalaman mendebarkan dan kisah yang otentik bagi para penonton.

Sebagai seorang penggemar film, Hamilton telah terinspirasi oleh berbagai film balapan terkenal seperti “Top Gun” (1986), “Grand Prix” (1966), “Le Mans” (1971), “Rush” (2013), dan “Ford v Ferrari” (2019).

Selama kariernya di dunia Formula 1, Hamilton telah membangun jaringan kontak yang luas di antara para pemain dan pembuat film, termasuk Pitt dan Tom Cruise. Hubungan ini akhirnya menghubungkan Hamilton dengan sutradara Joseph Kosinski.