Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
OtomotifPeristiwa

MMKSI Persembahkan Akhir Pekan Triton Educar kepada Anak-anak Panti Asuhan

176
×

MMKSI Persembahkan Akhir Pekan Triton Educar kepada Anak-anak Panti Asuhan

Share this article

“Untuk meningkatkan kompetitif, rasa percaya diri, dan juga kreativitas anak, MMKSI juga mengadakan kompetisi bernyanyi dan menari”

Seketika.com, Jakarta – Petualangan Akhir Pekan Triton Educar persembahan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memasuki babak penutup petualangannya untuk tahun ini, di Kiara Artha Park, Bandung, pada 25-26 November 2023. Acara yang menyajikan pengalaman edukasi yang menyenangkan ini dihadiri oleh anak-anak dari panti asuhan sebagai tamu utama, bersama dengan komunitas lokal dan juga pengunjung umum yang diundang untuk merasakan semangat akhir yang menyenangkan.

Dengan konsep utama fun-edutainment, acara ini menjadikan Kiara Artha Park sebagai sarana untuk menghadirkan pengalaman belajar yang tak terlupakan melalui ragam aktivitas menarik mulai dari papercraft, permainan interaktif, hingga demonstrasi ilmiah yang menarik yang memberikan kesempatan bagi setiap peserta untuk mengeksplorasi dunia pengetahuan secara menyenangkan.

“Kami sangat senang dapat menutup perjalanan seru kami di Kota Bandung yang kaya akan budaya yang dapat kami eksplorasi bersama para peserta. Respons positif dari masyarakat memberikan kehangatan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami. Melihat antusiasme dan penerimaan anak-anak dalam belajar dan bermain mendorong kami untuk terus menghadirkan pengalaman edukasi yang berkesan,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Ragam kegiatan yang menghibur dan dapat memperkaya pengetahuan pada acara ini termasuk dan tidak terbatas pada percobaan ilmiah yang menyenangkan, kegiatan mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta mendorong anak-anak untuk meningkatkan minat baca melalui beragam buku yang menarik.

Selain itu, anak-anak pun dapat merasakan menjadi seorang desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mencoba langsung car design center. Untuk meningkatkan kompetitif, rasa percaya diri, dan juga kreativitas anak, MMKSI juga mengadakan kompetisi bernyanyi dan menari. Melalui seluruh kegiatan tersebut, diharapkan anak-anak dapat semakin terarah dan mengetahui keinginan terbesar mereka di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *