BolaOlahraga

Ramai Ancaman Boikot, Erspo Akan Ganti Desain Jersey Timnas Indonesia

315
×

Ramai Ancaman Boikot, Erspo Akan Ganti Desain Jersey Timnas Indonesia

Share this article

“Sebelumnya, jersey Timnas Indonesia buatan Erspo mendapat kritik pedas terkait desain, bahan, dan harga yang dianggap terlalu tinggi”

Seketika.com, JAKARTA – Setelah mendapat sorotan dan aksi boikot pasca rilis, Erspo, sebagai apparel resmi Timnas Indonesia, mengumumkan rencana untuk mengganti desain jersey Timnas Indonesia di pertengahan tahun 2024. Pernyataan ini disampaikan oleh CEO dan pendiri Erspo, Muhammad Sadad, dalam rilis yang dikeluarkan pada Senin (1/4/2024).

Muhammad Sadad menyampaikan rasa terima kasih atas kritik dan masukan yang diterima, terutama dari para penggemar sepak bola Indonesia. Dia juga menyatakan kesiapan Erspo untuk menjalin kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan sepak bola demi membuat apparel resmi Timnas Indonesia menjadi lebih baik dan menjadi kebanggaan bagi semua orang.

“Karena itu, untuk desain berikutnya yang rencananya akan mulai diluncurkan pada pertengahan tahun ini, Erspo siap menjalin kolaborasi dengan beberapa pemangku kepentingan sepak bola agar apparel resmi Timnas Indonesia semakin baik dan terus menjadi kebanggan kita semua,” katanya dalam rilis pers.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Coach Justin, yang sebelumnya terlibat dalam adu argumen dengan desainer jersey Timnas Indonesia, Ernanda Putra, setelah mereview jersey di kanal YouTube Registaco.