Hukum dan KriminalPeristiwa

Penjaga Toko Pakaian di Tangerang Tewas Ditusuk Pengunjung, Dipicu Hal Sepele

657
×

Penjaga Toko Pakaian di Tangerang Tewas Ditusuk Pengunjung, Dipicu Hal Sepele

Share this article

“Motif dari penusukan tersebut masih dalam tahap penyelidikan yang intensif oleh penyidik”

Seketika.com, JAKARTA – Seorang wanita berinisial RAT (43), pemilik sebuah toko pakaian di Jalan Raya Borobudur, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tewas tragis setelah ditusuk oleh seorang pengunjung wanita.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil, menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban sedang membersihkan lantai toko.

Saat itu, pelaku masuk ke dalam toko dengan menggunakan alas kaki yang diduga kotor. Korban kemudian meminta pelaku melepas alas kakinya, namun teguran tersebut ditanggapi dengan kata-kata kasar oleh pelaku.

“Kemudian korban dan pelaku cekcok mulut dan dilerai oleh saksi. Kemudian pelaku langsung mengambil sejenis senjata tajam di dalam mobil putih Toyota Yaris,” jelasnya dikutip Tribun.

Setelah mengambil pisau panjang dari mobilnya, pelaku kembali ke toko dan langsung menyerang korban dengan menusukkan pisau tersebut ke bagian perutnya.

Meskipun korban berusaha melarikan diri, dia tidak dapat menyelamatkan diri dan akhirnya tewas di tempat kejadian.

Pelaku kemudian mencoba melarikan diri, namun mobilnya dihentikan oleh massa dan akhirnya pelaku menyerahkan diri ke Polsek Jatiuwung.

Pelaku saat ini telah dipindahkan ke Polsek Kelapa Dua, Polres Tangerang Selatan untuk proses lebih lanjut.

Motif dari penusukan tersebut masih dalam tahap penyelidikan yang intensif oleh penyidik.