Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
ArtisMusik

‘Rindu Enggan Pergi’ Ekspresi Kehilangan dan Perjuangan dari Lagu Haikal Equino

156
×

‘Rindu Enggan Pergi’ Ekspresi Kehilangan dan Perjuangan dari Lagu Haikal Equino

Share this article
Penyanyi Haikal Equino. (Instagram)

Seketika.com, Pasaman – Haikal Equino, penyanyi berbakat asal Pasaman, Sumatera Barat, kembali memukau penggemarnya dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Rindu Enggan Pergi‘. Dalam karya terbarunya ini, Haikal Equino berhasil menyajikan pengalaman kehilangan dan perjuangan melupakan seseorang melalui lirik yang penuh perasaan.

Dalam keterangan yang diterima oleh awak media pada Sabtu, 9 Desember 2023, Haikal Equino menjelaskan bahwa lagu ini adalah cerminan dari perasaan kehilangan dan kesulitan untuk melupakan seseorang. Meskipun dianggap sepele, rindu itu tetap hadir dan bertahan, menciptakan dilema emosional yang sulit diatasi.

“Meskipun dianggap tak berarti, rindu akan tersebut tetap bertahan,” tulis Haikal Equino, mengundang pendengar untuk merenung tentang kepedihan yang diungkapkan dalam liriknya.

Sebagai seorang seleb TikTok, Haikal Equino merangkai cerita dalam ‘Rindu Enggan Pergi’ dengan penuh keberanian. Ia mencoba menggambarkan bagaimana menghadapi dilema emosional yang sulit diatasi, memberikan dimensi emosional yang mendalam dalam karyanya.

“Lagu ini mencerminkan perasaan kehilangan dan kesulitan untuk melupakan seseorang. Aku berusaha menggambarkan bagaimana mengalami dilema emosional yang sulit diatasi,” ungkap Haikal Equino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *