SmartphoneTeknologi

Segera Rilis Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Turbo

259
×

Segera Rilis Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Turbo

Share this article

“Belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran Redmi Note 13 Turbo”

Seketika.com, Jakarta –  Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan Redmi Note 13 Turbo di China, yang akan menjadi perangkat pertama dalam jajaran kelas menengah dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang kuat.

Meskipun masih sebatas rumor, General Manager Redmi, Thomas Wang, telah memberikan beberapa petunjuk tentang perangkat baru ini.

Menurut laporan yang beredar, Redmi Note 13 Turbo kemungkinan akan diumumkan secara internasional sebagai Poco F6. Beberapa gambar yang bocor menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki “sisi depan yang menarik” dan diduga akan dilengkapi dengan layar OLED dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Video pendek yang diposting di media sosial juga memperlihatkan panel datar dan tombol daya yang menonjol pada perangkat tersebut.

Meskipun belum ada informasi konkret tentang spesifikasi Redmi Note 13 Turbo, laporan mengindikasikan bahwa perangkat ini mungkin akan menampilkan layar OLED berukuran 6,78 inci dengan kecepatan refresh tinggi 144Hz dan resolusi 1,5K.

Chipset Snapdragon 8s Gen 3 diprediksi akan menggerakkan perangkat ini, sementara dukungan pengisian cepat hingga 90W diharapkan akan menjadi salah satu fitur unggulannya.

Selain itu, Redmi Note 13 Turbo kemungkinan akan berjalan pada Android 14 dengan skin HyperOS Xiaomi.

Kabar lain juga mengindikasikan bahwa Poco F6, yang diperkirakan sebagai versi internasional dari Note 13 Turbo, akan segera hadir di pasar sebagai smartphone kelas menengah dengan harga sekitar Rs 40.000 atau sekitar Rp7.6 jutaan di India.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari Xiaomi terkait spesifikasi dan tanggal peluncuran Redmi Note 13 Turbo, diharapkan bahwa informasi lebih lanjut akan segera diungkap oleh perusahaan.

Informasi yang beredar perlu diambil dengan sedikit skeptisisme sampai dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi.