BisnisOtomotif

Tandai Babak Baru Lamborghini Ganti Logo Setelah Dua Dekade

223
×

Tandai Babak Baru Lamborghini Ganti Logo Setelah Dua Dekade

Share this article

“Pergantian logo ini menandai babak baru dalam sejarah Lamborghini”

Seketika.com, Jakarta –  Pergantian logo Lamborghini setelah dua dekade telah menciptakan gebrakan dalam industri otomotif, menandai awal dari era baru untuk merek legendaris ini.

Dalam pengumuman resmi melalui akun Instagram @lamborghini, logo baru dengan skema warna perunggu yang lebih lembut dan jenis huruf yang lebih besar untuk nama merek telah diperkenalkan.

Perubahan ini bertujuan untuk meningkatkan visibilitas identitas merek sambil mempertahankan esensi Lamborghini yang berani dan tak terduga.

Langkah ini menjadi bagian integral dari strategi elektrifikasi Lamborghini yang berfokus pada masa depan, yang diproyeksikan untuk tercermin dalam SUV Urus versi hybrid plug-in dan penerus Hurácan.

Dalam konteks strategi bisnis “Direzione Cor Tauri”, perusahaan mengambil langkah penting ini untuk menyesuaikan ekspresi visual merek dengan nilai-nilai inti seperti keberanian, ketidakdugaan, dan orisinalitas.

Caption postingan Instagram Lamborghini menegaskan bahwa perubahan logo ini adalah bagian dari proses evolusi yang lebih besar, yang tidak hanya mencakup inovasi dalam desain mobil super sport, tetapi juga identitas perusahaan secara keseluruhan.

Perubahan ini tidak hanya mencerminkan transformasi visual, tetapi juga mencerminkan komitmen Lamborghini untuk terus berkembang dan menantang batas-batas dalam dunia otomotif.

Pergantian logo ini menandai babak baru dalam sejarah Lamborghini, menarik perhatian para penggemar merek dan pengamat industri otomotif secara luas.