Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisPeristiwa

Temu Mitra Usaha Mikro Tingkatkan Kemitraan dan Produktivitas di Kabupaten Tangerang

94
×

Temu Mitra Usaha Mikro Tingkatkan Kemitraan dan Produktivitas di Kabupaten Tangerang

Share this article

“Para pelaku usaha untuk terus menjaga silaturahmi dan meningkatkan kepatuhan dalam pengembalian dana bergulir”

Seketika.com, Tangerang Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, secara resmi membuka acara Temu Mitra Usaha Mikro yang diselenggarakan oleh UPTD Pengelola Dana Bergulir (PDB), Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, 20 Mei 2024. Dalam sambutannya, Sekda menekankan pentingnya dukungan pemerintah terhadap sektor usaha mikro melalui berbagai inisiatif dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

Acara Temu Mitra Usaha Mikro ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan antara pelaku usaha mikro dan UPTD PDB.

Sekda menyatakan bahwa Temu Mitra Usaha Mikro ini diharapkan dapat membantu usaha mikro untuk lebih siap menghadapi persaingan pasar yang semakin kompetitif dengan modal usaha yang memadai.

Sekda juga menyoroti manfaat dari kegiatan ini, termasuk sebagai sarana silaturahmi dan mempererat hubungan antara UPTD-PDB dengan para mitranya.

Dengan pengelolaan dana bergulir yang baik, Sekda yakin bahwa pelaku usaha mikro dapat meningkatkan produktivitas dan mampu bersaing dengan usaha mikro dan menengah lainnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut, ia berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan tingkat kepatuhan para pelaku usaha dalam pengembalian dana bergulir yang telah diterima, sehingga dana tersebut dapat dikelola dengan baik dan tanpa masalah.

Sekda juga menambahkan bahwa Temu Mitra Usaha Mikro Tahun 2024 merupakan langkah penting dalam membantu pelaku usaha mikro di Kabupaten Tangerang untuk berkembang dan bersaing.