Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
FilmGaya Hidup

The Boys Akan Berakhir di Season 5, Eric Kripke Umumkan Jelang Penayangan Musim Keempat

247
×

The Boys Akan Berakhir di Season 5, Eric Kripke Umumkan Jelang Penayangan Musim Keempat

Share this article
Serial The Boys (IMDb)

Seketika.com, Jakarta – Eric Kripke, kreator dan showrunner serial hit The Boys, mengumumkan bahwa serial ini akan berakhir di season 5. Pengumuman ini disampaikan jelang penayangan perdana musim keempatnya yang akan tayang pada 13 Juni di Prime Video.

Melalui akun X, Kripke menyatakan bahwa kisah adaptasi komik karya Garth Ennis dan Darick Robertson ini akan mencapai puncaknya sesuai rencana awal yang telah dibuatnya.

“Pekan premiere The Boys Season 4 adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan: Season 5 akan menjadi musim yang terakhir! Ini selalu menjadi rencana saya,” tulis Kripke pada Selasa (11/06/2024). “Saya hanya perlu menunggu persetujuan akhir dari Vought. Senang sekali bisa membawa cerita ini menuju klimaks yang berdarah dan epik. Saksikan Season 4 dalam 2 hari lagi!” lanjutnya.

Dalam cuitan tersebut, Kripke juga mengunggah foto salinan naskah episode terakhir season 4 yang banyak disensor. Pada akhir naskah, dia menulis pesan untuk menantikan musim kelima dan terakhir The Boys.

Eric Kripke sebelumnya telah beberapa kali mengungkapkan rencananya bahwa serial ini akan terdiri dari lima bagian. Namun, ketika resmi berlanjut ke season 5, belum ada konfirmasi bahwa itu akan menjadi musim terakhir hingga pengumuman ini.

Proses syuting musim kelima The Boys dijadwalkan akan dimulai pada November tahun ini. Kripke berencana mengundang beberapa aktor papan atas untuk tampil di sejumlah episode nantinya.

The Boys telah menghasilkan dua spin-off, yakni antologi animasi The Boys Presents: Diabolical, dan serial live action tentang mahasiswa superhero berjudul Gen V yang saat ini sedang memproduksi musim keduanya. Sang showrunner juga sedang mengembangkan dua proyek lain untuk memperluas waralaba The Boys. Salah satunya adalah sebuah serial yang berlatar di Meksiko.