Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Gaya HidupPeristiwa

Treasure Of Iftar Dengan Suasana Timur Tengah, Berbuka Puasa yang Memikat di Pakons Prime Hotel

162
×

Treasure Of Iftar Dengan Suasana Timur Tengah, Berbuka Puasa yang Memikat di Pakons Prime Hotel

Share this article

”Pastinya, setiap harinya kami menyajikan menu yang berbeda agar para tamu tidak merasa bosan dengan pilihan menu yang monoton,”

Seketika.com, Tangerang  – Menyambut bulan suci Ramadan, Pakons Prime Hotel telah menyiapkan paket berbuka puasa yang menghadirkan suasana khas Timur Tengah dalam tema “Treasure Of Iftar”.

General Manager Pakons Prime Hotel, Yandra Nasution, menjelaskan beberapa keuntungan yang akan dinikmati oleh para tamu.

Di antaranya adalah all-you-can-eat dengan pilihan menu yang sangat beragam, lebih dari 50 menu disajikan mulai dari hidangan Nusantara hingga Chinese Food.

”Tema berbuka puasa kali ini menciptakan suasana otentik Ramadan mulai dari lobby hotel kami yang telah disediakan sebagai area foto tamu dengan dekorasi khas Ramadan. Di restoran, kami memadukan unsur budaya Chinese dengan hiasan khas Ramadan seperti kubah dan ketupat. Menu utama di restoran kami, Pui Tang, kami tampilkan dengan ragam hidangan baik dari Nusantara maupun hidangan khas kami, Chinese Food,” jelasnya, pada Jumat (15/3/24).

Keunikan menu Nusantara Food kali ini terletak pada Live Cooking Seblak yang menjadi daya tarik yang membedakan dari hotel-hotel lainnya.

Tersedia juga beragam menu main course dan aneka takjil seperti kurma, pangsit goreng, serta berbagai jenis gorengan lainnya.