Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
OlahragaPeristiwa

3 Ribu Atlet Siap Bertanding, Porkot Tangsel 2023 Resmi Dibuka Pilar

160
×

3 Ribu Atlet Siap Bertanding, Porkot Tangsel 2023 Resmi Dibuka Pilar

Share this article

“Jadi Porprov 2026 nanti tidak ada alasan kita kalah. Kita harus merebut juara umum, medali emas Tangerang Selatan harus terbanyak, siap ya,”

Seketika.com, Tangerang Selatan – Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Selatan 2023 secara resmi digelar. Ajang olahraga yang mempertandingkan 20 cabang olahraga dan diikuti kurang lebih 3 ribu atlet dari 7 kecamatan di Tangerang Selatan secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan didampingi Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo, Ketua Koni Tangsel Hamka Handaru, bertempat di Teras Kota, pada Sabtu (4/11).

“Hari ini hari yang berbahagia buat kita semua, karena Porkot sudah lama tidak terselenggara. Dan alhamdulillah setelah sekian purnama Porkot Tangerang Selatan kembali diadakan,” ucap Wakil Wali Kota Pilar dalam sambutannya.

Ajang yang digelar dari tanggal 4-11 November 2023 dan Kecamatan Pamulang sebagai tuan rumah, dijelaskan Pilar sebagai langkah awal menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2026 yang mana Kota Tangerang Selatan akan menjadi tuan rumah.

Sehingga tidak hanya persiapan dari sisi fasilitas olahraga. Tetapi Pemkot Tangsel juga terus mempersiapkan dan memperkuat dari sisi kualitas atlet yang nantinya akan bertanding di ajang bergengsi tersebut.

“Karena target kita, dan arahan dari Pak Wali Kota, harus jadi juara umum Porprov 2026,” ujar Pilar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *