Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
InternasionalPemerintahan

5 lokasi penyelenggaraan KTT ASEAN ke-43

195
×

5 lokasi penyelenggaraan KTT ASEAN ke-43

Share this article

Seketika.com, Jakarta – Gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) akan diselenggarakan pada 5-7 September 2023 di Jakarta, dimana penyelenggaraan KTT ke-43 ASEAN dikelola oleh panitia nasional yang terdiri dari kementerian/lembaga terkait menurut Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI Teuku Faizasyah.

Berbeda dengan KTT ke-42 di Labuan Bajo yang diselenggarakan pada Mei lalu, KTT ke-43 ASEAN di Jakarta pada September mendatang, selain para pemimpin negara anggota organisasi regional juga diikuti oleh para kepala negara/pemerintahan mitra dari negara-negara ASEAN.

Guna menyukseskan penyelenggaraan KTT ke-43 ASEAN yang akan dihadiri 26 negara dan organisasi internasional, Pemprov DKI sebagai tuan rumah bahkan berencana akan menerapkan kebijakan bekerja dari rumah.

Adapun lokasi penyelenggaraan KTT ke-43 ASEAN akan tersebar di lima titik utama, yaitu: Istana Negara, Hotel ST. Regis, Kantor Sekretariat ASEAN, Jakarta Convention Center (JCC) dan Taman Plataran GBK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *