Scroll untuk baca Berita

Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
KesehatanPeristiwa

95 Persen RTLH Di Kecamatan Cibodas Kota Tangerang Selesai Dibedah

155
×

95 Persen RTLH Di Kecamatan Cibodas Kota Tangerang Selesai Dibedah

Share this article

“Program rehabilitasi rumah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Tangerang khususnya yang membutuhkan”

Seketika.com, Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus memastikan warganya dapat layak huni, sesuai dengan slogan LIVE salah satunya adalah Liveable. Mewujudkan hal tersebut, Pemkot Tangerang memiliki program bedah rumah tidak layak huni bagi masyarakat Kota Tangerang yang tidak mampu.

Sebanyak 22 rumah di Kecamatan Cibodas menjadi sasaran untuk dilakukan rehabilitasi. Camat Cibodas, Buceu Gartina mengatakan bahwa 95 persen rumah tidak layak huni sudah selesai rehabilitasi dan sudah dilakukan serah terima kunci.

“Sebanyak 21 rumah sudah selesai atau sudah 95 persen yang tersebar di lima Kelurahan. Saat ini, masih dalam proses penyelesaian sebanyak satu rumah di Kelurahan Panunggangan Barat. Mudah-mudahan, secepatnya dapat terselesaikan,” ungkapnya, Kamis (16/11/23).

Diharapkan, dengan adanya program rehabilitasi rumah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Tangerang khususnya yang membutuhkan. Sehingga, dapat membangun warga yang berdaya saing melalui tempat tinggal yang layak huni.

“Kami tentu berharap program ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang yang menerimanya. Mudah-mudahan, dengan tempat tinggal yang layak huni, dapat menciptakan keluarga yang berdaya saing di Kota Tangerang,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *