Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
Pemerintahan

Arief Minta OPD Lakukan Percepatan Pembangungan

178
×

Arief Minta OPD Lakukan Percepatan Pembangungan

Share this article

Seketika.com, Tangerang – Memasuki triwulan ketiga tahun 2023, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, meminta agar jajaran Pemkot Tangerang melakukan percepatan proses pembangunan yang telah dianggarkan.

Hal tersebut diungkapkan wali kota saat memimpin apel pagi pegawai di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (4/9).
 
Percepatan pembangunan dalam hal ini bukan hanya dalam hal administrasi saja, namun menyasar pada berbagai aspek agar pembangunan yang telah direncanakan dapat rampung di akhir tahun 2023.
 
“Masih ada progres pembangunan yang belum selesai dan molor dari target yang ditentukan,” ungkap Arief.
 
Arief, menambahkan, setiap OPD secara rutin dan berkala harus turun langsung melakukan monitoring terhadap berbagai kegiatan pembangunan yang dilakukan, mulai dari tahap perencanaan hingga pembangunan selesai dilakukan.
 
“Pastikan juga rekanan yang menjadi penanggung jawab itu benar-benar berkompeten dan memiliki kapasitas untuk mengerjakan. Supaya yang direncanakan dan pengerjaan bisa sesuai,” pesan wali kota.
 
Selesainya proyek pembangunan tepat waktu, lanjut Arief, akan membawa manfaat bagi masyarakat untuk merasakan hasil dari pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang.
 
“Agar hasil pembangunan yang berasal dari APBD bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” tandas wali kota. (Rls/tangerangkota.go.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *