Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
ArtisPeristiwa

Artis Era 1990 Kiki Fatmala meninggal Dunia

154
×

Artis Era 1990 Kiki Fatmala meninggal Dunia

Share this article
foto: tangkapan layar istagram @qq_fatmala

Seketika.com, Jakarta –  Artis senior Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (1/12). Kiki Fatmala meninggal diusia 56 tahun setelah mengalami komplikasi akibat penyakit kanker, seperti unggahan kerabatnya di instagram @qq_fatmala.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis cuitan pihak tersebut.

Dalam unggahan tersebut pihak keluarga di akun Instagram Kiki Fatmala, aktris sekaligus model Kiki Fatmala mengalami komplikasi akibat penyakit kanker.

Lanjut dalam cuitan tersebut, Kerabat dan kolega yang hendak mengirimkan karangan bunga agar bisa di gantikan ke lembaga amal sebagai penghormatan bagi almarhumah.

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala.” Harapan keluarga.

Aktris Kiki Fatmala banyak membintangi film dan sinetron di era tahun 1990-an, di antaranya, Bisa Naik Bisa Turun (1991), Si Manis Jembatan Ancol (1996).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *