Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
OlahragaTravel

Asik dan Keren Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023

268
×

Asik dan Keren Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023

Share this article

Seketika.com, BLORA – Peserta Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023 selain disuguhkan rute yang asyik dan menantang, juga disuguhkan pitstop yang memukau. Ratusan pesepeda diajak berkeliling menikmati keindahan hutan jati Blora, dimulai dari Bandara Udara Ngloram, kampung samin (pitstop 1), Bendungan Randugunting (pitstop 2), Kantor Bupati Blora (pitsop 3), dan kembali ke Bandara Udara Ngloram, Sabtu (16/9/2023).

Peserta dari Malang Amalia, mengaku terkesan dengan rute yang disajikan.

“Asyik, keren juga rutenya, sepanjang perjalanan disuguhi dengan pemandangan pohon jati yang panjang,” jelasnya saat sampai di pitstop.

Peserta dari Belgia Richard, yang sudah menetap di Jepara, mengaku puas dengan mengikuti event Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023.

“Nice, puas sekali dengan rute yang disuguhkan sesampainya ada pemandangan bendungan, ya menurut saya mampu menghilangkan rasa lelah,” ucapnya.

Sedangkan, Jamaah dari Kudus, mengaku terkesan dengan masyarakat Blora yang selama perjalanan sangat antusias menyambut para peserta.

“Blora luar biasa, masyarakat sangat antusias menyambut kami. Tentu ini menjadi semangat dan point tersendiri,” ucapnya.

Leave a Reply