Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisPeristiwa

Bake to Cake CDC Roti Premium Tanpa Bahan Pengawet

254
×

Bake to Cake CDC Roti Premium Tanpa Bahan Pengawet

Share this article

Seketika.com, Tangerang – Roti menjadi makanan yang disukai banyak kalangan. Tak jarang roti menjadi menu pilihan praktis untuk sarapan ditemani susu dan kopi. Tak heran banyak toko roti hadir memenuhi kebutuhan pasar tersebut. Seperti Bake to Cake CDC, yang menyajikan aneka jenis roti yang dijual dengan harga yang terjangkau.

Branch Manager Bake to Cake CDC, Egi Prasatya, menuturkan meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, namun roti yang dijual di outletnya merupakan roti dengan kualitas premium dan tanpa bahan pengawet. Selain itu, setiap harinya rotinya pun disajikan fresh from oven.

“Kami melihat banyaknya toko roti di Kota Tangerang, namun tak banyak yang menjual roti dengan kualitas premium. Apalagi setiap harinya kami menyajikan roti yang fresh tanpa bahan pengawet. Karena memang roti yang dijual merupakan dari dapurnya langsung,” tuturnya.

Ia pun mengungkapkan tak hanya pada bakery saja, Bake to Cake CDC sendiri juga menjual pastry dan aneka kue, seperti kue tart, slice cake, serta kue kering. Dimana semuanya bisa dipesan atau dibeli langsung sesuai show case yang ada di outlet. Tentunya untuk roti dijual dengan harga mulai dari Rp5 ribu, sedangkan kue sendiri dijual kisaran Rp25 ribu sampai Rp200 ribu.

Berdiri sejak Desember 2022, Bake to Cake CDC terus mempertahankan teksturnya yang lembut dengan beragam topping dan rasa. Selain tersedia di toko, Bake to Cake CDC juga menerima pesanan snack atau coffee break untuk berbagai acara seperti meeting, seminar, party, gathering, dan lainnya.

Leave a Reply