Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisPeristiwa

Band Letto Meriahkan Festival Budaya Kota Tangerang

245
×

Band Letto Meriahkan Festival Budaya Kota Tangerang

Share this article

“Kota Tangerang dianugerahi keragaman budaya dengan akar sejarah yang kuat dan perlu dipertahankan dan diwariskan kepada generasi penerus,”

Seketika.com, Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar Festival Budaya Kota Tangerang tahun 2023 yang berlangsung mulai tanggal 10 – 12 November 2023, sebagai wadah untuk terus melestarikan keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, secara langsung membuka kegiatan yang telah menjadi agenda rutin tahunan Kota Tangerang sejak tahun 2017, dengan diisi berbagai kegiatan mulai dari pagelaran seni budaya, kirab budaya, lomba tumpengan dan lomba qasidah tingkat nasional hingga bazar UMKM.

“Kota Tangerang dianugerahi keragaman budaya dengan akar sejarah yang kuat dan perlu dipertahankan dan diwariskan kepada generasi penerus,” ujar wakil, saat membuka acara Festival Budaya di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (10/11) malam.

Dengan rutin digelarnya Festival Budaya, lanjut Sachrudin, akan menjadi sarana bagi generasi muda untuk dapat semakin mengenal dan akhirnya merasa bangga dengan keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh Kota Tangerang.

Leave a Reply