BisnisPendidikan

Bank DKI dan Universitas Gunadarma Menghadirkan Program Student Loan untuk Dukung Pendidikan Tinggi

132
×

Bank DKI dan Universitas Gunadarma Menghadirkan Program Student Loan untuk Dukung Pendidikan Tinggi

Share this article

“Program Student Loan diharapkan dapat membantu meningkatkan akses pendidikan yang lebih inklusif dan merata di Indonesia.”

Seketika.com, Jakarta – Bank DKI dan Universitas Gunadarma bersinergi dalam pengembangan program Student Loan, sebuah inisiatif pinjaman khusus yang bertujuan mendukung mahasiswa dalam membiayai pendidikan tinggi mereka. Program ini resmi diluncurkan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus, dan Rektor Universitas Gunadarma, Eko Sri Margianti.

Acara peluncuran yang berlangsung pada Selasa (tanggal) lalu, turut dihadiri oleh Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI, Herry Djufraini, serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy.

Henky menjelaskan bahwa Student Loan merupakan program pinjaman dengan skema multi guna yang terjangkau dan mudah diakses, ditujukan bagi mahasiswa yang menghadapi kesulitan finansial namun memiliki keinginan untuk mengejar pendidikan tinggi.

Menurutnya, program ini mencerminkan komitmen Bank DKI dalam mendukung generasi muda mencapai impian pendidikan mereka.

Henky menegaskan bahwa program ini dirancang untuk memberikan solusi finansial yang andal bagi mahasiswa, dengan fokus pada kenyamanan dan keamanan pinjaman.

Program ini juga menawarkan suku bunga yang kompetitif dan jangka waktu pembayaran yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan mahasiswa.

Leave a Reply