Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
OtomotifPeristiwa

Beda Gazoo Racing Garage dengan Bengkel Resmi Toyota

367
×

Beda Gazoo Racing Garage dengan Bengkel Resmi Toyota

Share this article

“Tersedia lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai meet-up point para motorsport enthusiast atau melaksanakan acara seperti nonton bareng (nobar) balap.”

Seketika.com, Jakarta – GR Garage hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Tepatnya, workshop ini berada di Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No. 10-11 Ebony 2 (Riverwalk – Pantai Kita) PIK 2, Kapuk Muara, Jakarta Utara. GR Garage di Indonesia merupakan yang paling lengkap di dunia dengan menggabungkan sisi lifestyle dan workshop.

Dilansir dari Kompas.com, terdapat berbagai aspek yang berbeda dari bengkel resmi Toyota lainnya. Perbedaan paling kentara adalah pada sektor pelayanan kendaraan. GR Garage tidak hanya melayani perawatan dan general repair mobil Toyota.

Kamu bisa melakukan upgarde baik pada sisi tampilan sampai performance mobil. Tuning di sektor suspensi dan rem juga dapat dilakukan. Di GR Garage, pihak Toyota menyediakan konsultasi untuk melakukan modifikasi jadi GR Sport biasa atau GR Sport murni, dyno test, sampai instalasi aksesoris TGR.

Perbedaan lainnya, para teknisi di GR Garage telah melalui seleksi yang lebih ketat. Khususnya pelatihan mengenai GR (GAZOO Racing) di Toyota dan wajib melalui pelatihan di TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) untuk customization and development.

Modification Services GR Garage

Authorized GR Garage pertama di Indonesia ini melakukan pekerjaan servis berkala dan general repair. Selain itu, workshop team GR Garage juga memberikan pelayanan lain seperti konsultasi upgrade tampilan dan performa mobil.

Leave a Reply