Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
IslamPeristiwa

Benyamin Davnie: Muhammadiyah Selalu Aktif Menyelesaikan Permasalahan Bangsa

195
×

Benyamin Davnie: Muhammadiyah Selalu Aktif Menyelesaikan Permasalahan Bangsa

Share this article

“Muhammadiyah selalu berbuat untuk kemajuan negeri. Sejarah membuktikan, di saat kritis, Muhammadiyah hadir memberikan solusi,”

Seketika.com, Tangerang Selatan – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan bahwa Muhammadiyah selalu berperan aktif dalam membantu menyelesaikan permasalahan bangsa.

“Muhammadiyah hari ini dan seterusnya tidak pernah berhenti untuk memberikan solusi. Muhammadiyah bersama komponen bangsa lain berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan permasalahan bangsa,” ucap Benyamin saat menghadiri peringatan Milad ke-111 Muhammadiyah di ITB Ahmad Dahlan Jakarta, pada Selasa (07/11).

Partisipasi aktif itu sangat terlihat nyata kata Benyamin, baik dari perjuangan kemerdekaan hingga hari ini. Apalagi dengan semangat milad yang diusung kali ini yakni ikhtiar menyelamatkan semesta.

“Muhammadiyah selalu berbuat untuk kemajuan negeri. Sejarah membuktikan, di saat kritis, Muhammadiyah hadir memberikan solusi,” ucapnya.

Oleh karenanya, Benyamin juga mengajak untuk terus berkolaborasi bersama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada. Dimana peran tersebut dilakukan sesuai dengan posisi dan tanggung jawab masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *