Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPendidikan

Calvin Institute of Technology Hadir Di Tangerang Selatan

289
×

Calvin Institute of Technology Hadir Di Tangerang Selatan

Share this article

Hadirnya CIT, tentunya juga akan mendorong Indeks Pembangunan SDM-nya, angka harapan hidup, rata-rata lama sekolah, hingga mendorong perekonomian, mendorong interaksi sosial dan lain sebagainya

Seketika.com, Tangerang Selatan – Berdirinya Calvin Institute of Technology (CIT) dinantikan untuk menjadi bagian dari proses edukasi dan tentunya saya berharap bisa menjadi salah satu kebanggaan Kota Tangerang Selatan

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat peresmian kampus Calvin Institute of Technology (CIT) yang diselenggarakan di lahan Institut Teknologi Calvin, BSD, Serpong, pada Sabtu (30/09).

“Saya berharap bisa secepatnya ini, bagaimana pun juga masyarakat menunggu Calvin Institute of technology yang tentunya menjadi bagian edukasi. Dan saya berharap bisa menjadi kebanggaan Kota Tangerang Selatan,” ucap Benyamin.

Bahkan ia meyakini, hadirnya CIT akan menambah dampak positif untuk kemajuan Tangsel. Mulai dari meningkatnya Indeks Pembangunan Manusia (IPM), hingga mendorong perkenomian.

“Dengan hadirnya CIT, tentunya juga akan mendorong Indeks Pembangunan SDM-nya, angka harapan hidup, rata-rata lama sekolah, hingga mendorong perekonomian, mendorong interaksi sosial dan lain sebagainya,” ucapnya.

Leave a Reply