OlahragaPeristiwa

Dedie A. Rachim Esport Competition: Kompetisi Esport Pelajar Berskala Besar di Bogor

134
×

Dedie A. Rachim Esport Competition: Kompetisi Esport Pelajar Berskala Besar di Bogor

Share this article

“Selain menumbuhkan semangat dan mental juara, juga bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan semangat pantang menyerah”

Seketika.com, Bogor – Sebanyak 371 pemain esport dari wilayah Jabodetabek dan Purwakarta menghidupkan Dedie A. Rachim Esport Competition, sebuah acara yang telah berlangsung sejak 17 Februari 2024.

Kompetisi esport tingkat pelajar ini, didukung oleh Pemerintah Kota Bogor, telah mencapai babak final yang digelar di Mall Boxies 123. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

Sebelum memasuki babak final, Dedie A. Rachim Esport Competition dimulai dengan tahap kualifikasi yang diselenggarakan di Holycow! Steakhouse by Chef Apit, yang berlokasi di Kelurahan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan.

Dalam keterangannya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, menyatakan bahwa kompetisi esport ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota Bogor dalam mendukung perkembangan esport di kota tersebut.

Ia juga menyebutkan bahwa kompetisi yang didukung oleh Pemerintah Kota tersebut akan menjadi acara tahunan.

“Jadi ini didukung langsung oleh pemerintah. Selanjutnya kegiatan esport ini akan berseri setiap tahun, akan kita selenggarakan supaya anak-anak bisa menyalurkan hobi, bakat dan juga prestasinya,” ujarnya.

Leave a Reply