Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
PemiluPolitik

Demokrat “Move On” dan Siap Koalisi Dengan Partai Lain

197
×

Demokrat “Move On” dan Siap Koalisi Dengan Partai Lain

Share this article
Tangkapan layar : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Seketika.com, Jakarta – Paska henkang dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang berisi partai Nasdem, PKS dengan Bacapres Anies Baswedan, Partai Demokrat menggelar rapat internal kader dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut Demokrat move on atas keputusan tersebut dan siap membuka lembaran baru.

“Hari ini, kami keluarga Partai Demokrat dengan berbesar hati, dengan kerendahan hati, menyatakan move on dan siap menyongsong peluang-peluang baik di depan,” kata AHY dalam konferensi pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Senin (4/9/2023).

“Saya tahu para kader Demokrat marah dan kecewa, bukan karena ketum (ketua umum)-nya tidak menjadi cawapres (calon wakil presiden), tapi karena perjuangan Demokrat telah dilukai oleh mereka yang tidak jujur, serta telah melanggar komitmen dan kesepakatan,” Ucap AHY.

AHY mengajak kader Demokrat untuk tetap tenang dan berpikir jernih. Ia menyebut, Demokrat tidak akan patah oleh ganjalan politik sekeras apa pun.

Demokrat akan berikhtiar dan bergabung dengan koalisi lain yang memiliki kesamaan cara pandang, visi kebangsaan, dan etika politik,” tambah AHY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *