BolaOlahraga

Derby Manchester, MU Kalah Telak dari Man City di Etihad Stadium

243
×

Derby Manchester, MU Kalah Telak dari Man City di Etihad Stadium

Share this article

“Ten Hag memperhatikan performa pemain seperti Rasmus Hojlund, Garnacho, Rashford, dan Bruno yang dianggapnya sebagai ancaman di lini depan”

Seketika.com, Jakarta –  Manchester United (MU) mengalami kekalahan telak 1-3 di markas Manchester City, Etihad Stadium, pada lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024.

Meskipun Marcus Rashford membuka keunggulan timnya, Phil Foden dan Erling Haaland membawa Man City meraih kemenangan penting.

MU, yang terpaku di urutan keenam dengan nilai 44, kini menghadapi tantangan serius untuk masuk ke empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

Dengan selisih 11 poin dari posisi keempat yang dipegang Aston Villa, skuad Setan Merah dipacu untuk mengejar ketertinggalan dalam 12 pertandingan tersisa.

Pelatih MU, Erik ten Hag, menyatakan optimisme dalam menghadapi sisa musim.

“Kami mengejar ketertinggalan sejak bulan Januari. Ini bisa menjadi perubahan haluan yang cepat, dan kami akan melaju ke final lainnya dan mencoba mendekati mereka,” ungkapnya.

Meski demikian, MU harus meresapi fakta produktivitas gol mereka yang masih di bawah ekspektasi. Dengan hanya mencetak 37 gol dalam 27 laga musim ini, tim ini perlu meningkatkan performa mereka di lini serang.

Leave a Reply