Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
PemerintahanPendidikan

Dipercepat, Pendaftaran Seleksi P3K Guru untuk Pelamar Kebutuhan Khusus

210
×

Dipercepat, Pendaftaran Seleksi P3K Guru untuk Pelamar Kebutuhan Khusus

Share this article

Seketika.com, PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, mempercepat jadwal pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) guru bagi pelamar pada kebutuhan khusus dari tanggal 20 September hingga 9 Oktober menjadi 20 sampai 29 September 2023.

Pelamar pada kebutuhan khusus ini meliputi pelamar prioritas atau P1, eks Tenaga Honorer Kategori Dua (THK-II), serta guru non ASN di sekolah negeri.

Sementara untuk pelamar pada kebutuhan umum (apabila formasi masih tersedia), jadwal pendaftaran diundur dari tanggal 20 September sampai 9 Oktober, menjadi tanggal 30 September hingga 9 Oktober 2023.

Selain jadwal, untuk persyaratan umum bagi calon pendaftar P3K guru juga ada perubahan. Yang mana sebelumnya bagi pelamar yang memiliki pengalaman kerja pada instansi pemerintah mesti mendapat rekomendasi paling rendah dari pejabat pimpinan tinggi pratama, menjadi paling rendah dari pejabat pimpinan tinggi pratama atau kepala perangkat daerah.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Fabillah Sandy melalui Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Ahmad Nurdinsyah menyebutkan, percepatan jadwal pendaftaran itu telah disampaikan melalui surat pengumuman Nomor: B.KP.02/BKPSDM-PPSI/2084/2023 tentang Perubahan Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemko Pekanbaru Tahun Anggaran 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *