Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
MusikOlahragaPeristiwa

D’masiv dan JKT 48 Ramaikan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 Di Monas

197
×

D’masiv dan JKT 48 Ramaikan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 Di Monas

Share this article

Kami akan mengemas masa lalu, masa kini, dan masa depan menjadi satu ke satuan di acara Hari Sumpah Pemuda ke 95.

Seketika.com, Jakarta –  Hari Sumpah Pemuda (HSP) setiap tahunnya diperingati pada tanggal 28 Oktober. Tahun ini, peringatan HSP sudah memasuki tahun ke-95. Ajakan tulus hadir dan meramaikan peringatan ini telah diluncurkan untuk mengumpulkan masyarakat Indonesia dalam semangat kebersamaan.

Berdasarkan informasi dari susunan acara pada Jumat (27/10), Menpora Dito Ariotedjo bakal melaporkan penyelenggaraan HSP 2023 yang digelar di Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

Rangkaian acara Hari Sumpah Pemuda ke 95 akan di isi launching lagu Pemuda Bersatu, momen kebersamaan dan persatuan pemuda Indonesia, hingga pemberian penghargaan kepada para pelopor dan penggerak pembangunan sektor kepemudaan. Acara puncak akan diramaikan dengan penampilan musisi nasional seperti JKT 48, Wika Salim, Saykoji X Yacko X Laze X Ramben, D’Masiv, Dhyo Haw, Tri Vanita hingga The Sigit.

Adapun tema yang diusung dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 adalah “Bersama Majukan Indonesia”. Tema tersebut mengajak seluruh komponen bangsa untuk menjadikan budaya gotong royong dan tolong menolong sebagai unsur penting dalam national character building.

“Gotong royong dan tolong menolong harus menjadi karakter anak muda Indonesia. Nilai luhur ini perlu diterapkan pada diri sendiri maupun di dalam organisasi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *