Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisPemerintahan

Gandeng Swasta, Pj Bupati Andi Gandeng PT Lippo Karawaci Tbk Gelar Beras Premium Terjangkau

246
×

Gandeng Swasta, Pj Bupati Andi Gandeng PT Lippo Karawaci Tbk Gelar Beras Premium Terjangkau

Share this article

Sinergitas bersama dan menjadi pemicu bagi perusahaan lain untuk mengimplementasikan reformasi birokrasi tematik berdampak dalam mengatasi berbagi masalah nasional, seperti inflasi yang September mencapai 2,8 persen

Seketika.com, Kabupaten Tangerang – Penjabat Bupati Tangerang Dr. Andi Ony P secara simbolis menyerahkan beras premium harga terjangkau bagi masyarakat di Kecamatan Kelapa dua, yang diselenggarakan oleh PT Lippo Karawaci, Tbk, di RS Siloam Karawaci Lippo Village, Sabtu (13/10/23).

Pj Bupati Andi Ony P mengapresiasi pihak PT Lippo Karawaci Tbk yang telah menyelenggarakan program beras premium, harga terjangkau bagi masyarakat Kecamatan Kelapa Dua.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PT. Lippo Karawaci. Beras murah ini sangat membantu masyarakat terlebih saat ini harga beras menanjak naik akibat cuaca kemarau panjang yang terdampak El Nino di berbagai wilayah Indonesia,” ucap Andi.

Menurut dia, acara beras premium dengan harga terjangkau tersebut sangat tepat dilaksanakan mengingat situasi inflasi global yang beranjak naik. Tercatat sebanyak kurang lebih 3.200 paket berisi beras premium dan bahan pangan lainnya yang dapat dibeli dengan harga terjangkau untuk masyarakat di Kelurahan Kelapa Dua, Bencongan, Bencongan Indah, Binong dan Bojong Nangka. Pj Bupati juga menandaskan sinergitas dan kolaborasi antara PT. Lippo Karawaci dengan pemerintah daerah, baik kecamatan maupun kelurahan dan pihak lainnya merupakan wujud nyata bentuk Reformasi Birokrasi Berdampak, birokrasi yang lincah dan cepat serta dampaknya langsung bisa dirasakan masyarakat.

“Ini merupakan sinergitas bersama dan menjadi pemicu bagi perusahaan lain untuk mengimplementasikan reformasi birokrasi tematik berdampak dalam mengatasi berbagi masalah nasional, seperti inflasi yang September mencapai 2,8 persen” tandasnya.

Leave a Reply