Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BudayaPeristiwa

HUT ke-15 Tangsel, Ribuan Masyarakat Meriahkan Parade Budaya Tangsel Berkebaya

202
×

HUT ke-15 Tangsel, Ribuan Masyarakat Meriahkan Parade Budaya Tangsel Berkebaya

Share this article

“”Pembangunan yang berhasil itu adalah pembangunan yang tidak tercabut akar budaya bangsa Indonesia. Mari kita biasakan kegiatan berkebaya untuk mendukung seluruh pembangunan yang dilaksanakan di Tangerang Selatan,”

Seketika.com, Tangerang Selatan – Ribuan Masyarakat meramaikan parade budaya Tangsel berkebaya yang diselenggarakan menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan yang diselenggarakan di Area Car Free Day, Bintaro pada Minggu (19/11).

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa acara ini merupakan implementasi dari nilai-nilai Pancasila untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semua perbedaan-perbedaan yang ada kita berkumpul di sini. Itulah Indonesia, ada berbagai suku yang ada, tetapi kita diikat oleh nilai-nilai Pancasila,” ucapnya.

Kebersamaan inilah yang harus dijaga kata Benyamin, apalagi ini juga merupakan rangkaian untuk menyambut HUT ke-15 Kota Tangerang Selatan.

“Semua warga Tangsel nanti tanggal 26 November berulang tahun ke-15. Terima kasih atas partisipasinya, mari kita lanjutkan kegiatan yang positif ini,” ucapnya.

Terlebih soal budaya, bahwa Pemkot Tangsel dalam setiap proses pembangunannya tidak akan meninggalkan unsur budaya yang melekat. Karena menurutnya dengan kekuatan kebudayaan lah, suatu kota akan semakin maju.

Leave a Reply