Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Indepth, Yoshiro Moriyama: Tim Saya Akan Menghadapi Tantangan Di Piala Dunia U-17 Indonesia

383
×

Indepth, Yoshiro Moriyama: Tim Saya Akan Menghadapi Tantangan Di Piala Dunia U-17 Indonesia

Share this article
Yoshiro Moriyama, Pelatih Samurai Biru Foto:Fifa

“Di semua grup, saya pikir kita tidak akan tahu siapa yang lolos ke fase gugur hingga pertandingan final. Saya melihat kerja keras ke depan untuk lolos dari grup, namun saya ingin menikmati tantangan ini juga.”

Seketika.com, Jakarta – Digelaran sepak bola Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung di Indonesia, pelatih Samurai Biru sedang mempersiapkan Piala Dunia U-17 untuk ketiga kalinya sebagai pelatih. Pelatih tim Jepang U-17 Moriyama mengakui bahwa Grup D akan memberikan tantangan berat.

Di bulan Juli, Yoshiro Moriyama memimpin Jepang meraih Piala Asia AFC U-17 keempat mereka sekaligus memecahkan rekor gelar terbanyak kompetisi tersebut dan sekaligus mendapatkan tiket ke Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia yang kesepuluh bagi Jepang.

Laga Piala Dunia ketiga Moriyama pada tingkat U-17 yang akan dimulai pada 10 November di Indonesia 2023, Samurai Biru akan membuka laga melawan Polandia dan sehari kemudian melawan Argentina, sebelum mengakhiri Grup D melawan Senegal yang tampak kompetitif.

Menjelang turnamen, dilansir dari FIFA, Moriyama dari pinggir lapangan berharap timnya untuk mencapai final, dan banyak lagi.

FIFA: Ini akan menjadi Piala Dunia U-17 pertama sejak 2019 setelah jeda empat tahun yang disebabkan oleh COVID. Bagaimana perasaan Anda menjelang kembalinya kompetisi?

Moriyama: Sama seperti terakhir kali pada tahun 2019, para pemain tergabung dalam grup yang sulit. Namun dari sudut pandang lain, ini memberi mereka peluang besar untuk menguji diri melawan yang terbaik.

Leave a Reply