Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
PemiluPeristiwa

Instruksi Pj Wali Kota Tangerang: Koordinasi Persiapan Pemilu 2024

89
×

Instruksi Pj Wali Kota Tangerang: Koordinasi Persiapan Pemilu 2024

Share this article

“Kami perlu memastikan kelancaran dan ketepatan pendistribusian logistik Pemilu hingga ke tujuan”

Seketika.com, Tangerang – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, telah menginstruksikan kepada para camat dan lurah di Kota Tangerang untuk terus berkoordinasi guna mematangkan berbagai persiapan dan kesiapan terkait penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari.

Hal ini diungkapkan oleh Pj Wali Kota dalam Rapat Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu yang diselenggarakan secara daring bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, dan Kapolres Metro Tangerang Kota, Zain Dwi Nugroho.

“Saat ini, kami perlu memastikan kelancaran dan ketepatan Pendistribusian Logistik Pemilu hingga ke tujuan. Oleh karena itu, saya meminta para camat dan lurah untuk terus berkoordinasi guna mengawal dan memfasilitasi proses pendistribusian tersebut,” ungkap Pj Wali Kota dalam rapat virtual yang dihadiri oleh camat dan lurah se-Kota Tangerang pada hari Minggu, 11 Februari.

Selain Pendistribusian Logistik, dalam rapat tersebut yang juga dihadiri oleh Kapolsek se-Kota Tangerang, Dr. Nurdin juga menekankan pentingnya koordinasi dan kolaborasi seluruh komponen terkait dalam mengantisipasi potensi kerawanan selama penyelenggaraan Pemilu yang tinggal menghitung hari.

“Kita juga perlu mempertimbangkan antisipasi terhadap kondisi cuaca. Oleh karena itu, mari persiapkan pengamanan yang diperlukan seperti terpal dan perlengkapan lainnya agar surat suara dan perlengkapan lainnya tidak rusak akibat cuaca yang tidak menentu,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *