Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
FilmGaya Hidup

Jason Momoa Ungkap Kabar Kurang Baik Soal Fast & Furious 11

242
×

Jason Momoa Ungkap Kabar Kurang Baik Soal Fast & Furious 11

Share this article

“Banyak pertanyaan dan ketidakpastian, termasuk mengenai tanggal rilis dan arah cerita, penggemar Fast & Furious harus bersiap untuk menunggu lebih lama”

Seketika.com, Jakarta –  Bintang Jason Momoa memberikan kabar yang agak mengecewakan bagi para penggemar “Fast & Furious” saat film ini bersiap menyelesaikan seri ke-11.

Meskipun Momoa tampaknya masih terlibat dalam film tersebut, dia mengungkapkan bahwa para penggemar harus menunggu cukup lama sebelum melihat waralaba ini kembali ke layar lebar.

Momoa, yang dikenal sebagai karakter antagonis Dante Reyes di “Fast X,” memberikan wawasan tentang masa depan waralaba “Fast & Furious” dalam wawancaranya dengan Variety.

Karakter Reyes yang diperankan oleh Momoa telah ditambahkan ke dalam jajaran penjahat waralaba tersebut, memberikan nuansa segar dan tangguh.

Meskipun Momoa menyatakan kesenangannya berperan sebagai penjahat dan membocorkan potensi evolusi karakternya di “Fast & Furious 11,” ia juga mengakui ketidakpastian mengenai waktu perilisan dan produksi film tersebut.

Ada laporan tentang perlunya draf naskah baru untuk “Fast 11,” yang bisa mempengaruhi tanggal rilis yang awalnya dijadwalkan pada 4 April 2025.

Ketidakpastian ini juga mencakup pertanyaan apakah “Fast 11” akan mendatangkan penjahat baru atau bagaimana karakter Dante Reyes akan berkembang dalam cerita selanjutnya.

Sutradara Louis Leterrier memberikan bocoran tentang evolusi karakter yang signifikan untuk Dante di “Fast & Furious 11.”

Selain itu, meskipun “Fast 11” mungkin mengalami penundaan, ada spin-off yang perlu dipertimbangkan, terutama spin-off Luke Hobbs yang melibatkan Dwayne Johnson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *