ArtisGaya Hidup

Kasus Korupsi Rp271 Triliun, Netizen Tak Bisa Bedakan Mana Sandra Dewi dan Dewi Sandra

104
×

Kasus Korupsi Rp271 Triliun, Netizen Tak Bisa Bedakan Mana Sandra Dewi dan Dewi Sandra

Share this article

“Pentingnya kehati-hatian dalam menanggapi berita dan informasi yang tersebar di media sosial”

Seketika.com, Jakarta –  Kasus korupsi tambang yang melibatkan Harvey Moeis telah menjadi sorotan publik karena dampaknya yang merugikan lingkungan sebesar Rp271 triliun. Namun, dalam peristiwa ini, muncul kejadian tak terduga yang melibatkan kebingungan antara dua nama yang serupa, yaitu Sandra Dewi dan Dewi Sandra.

Sandra Dewi, yang merupakan aktris terkenal, menjadi sorotan publik karena keterlibatannya sebagai istri Harvey Moeis. Namun, yang menarik perhatian adalah kebingungan sebagian netizen yang tidak bisa membedakan antara Sandra Dewi dan Dewi Sandra, seorang penyanyi terkenal.

Dampak dari kebingungan ini terasa di media sosial, terutama di akun Instagram milik Dewi Sandra. Banyak netizen yang mengira bahwa Dewi Sandra adalah Sandra Dewi istri Harvey Moeis. Hal ini mengakibatkan banjirnya komentar negatif di akun Instagram Dewi Sandra. Netizen yang kecewa dan marah atas kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moeis meluapkan unek-unek mereka melalui komentar di postingan Dewi Sandra.

Meskipun demikian, tidak sedikit netizen yang memahami kesalahan tersebut dan mencoba menjelaskan kepada yang lain bahwa Dewi Sandra bukanlah Sandra Dewi. Mereka mengingatkan agar lebih berhati-hati dan membaca informasi dengan teliti sebelum memberikan komentar negatif kepada seseorang.

Dampak dari kesalahpahaman ini begitu besar sehingga Dewi Sandra akhirnya memutuskan untuk menutup komentar di semua postingan Instagram-nya. Langkah ini diambil untuk menghindari banjirnya komentar negatif yang sebenarnya tidak ditujukan kepadanya.