Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
Hukum dan Kriminal

Kericuhan Di Pasar Kutabumi Disayangkan Pj Bupati Tangerang

240
×

Kericuhan Di Pasar Kutabumi Disayangkan Pj Bupati Tangerang

Share this article

Seketika.com, TANGERANG – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Dr Andi Ony P turun ke lokasi untuk memantau situasi gangguan kamtibmas akibat kerusuhan di Pasar Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis, Minggu sore (24/09/23).

Pj Bupati Tangerang didampingi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, Dandim 05/10 Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB, dan Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid.

Pj Bupati Tangerang Dr Andi Ony P bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang sangat menyayangkan bentrokan yang terjadi di Pasar Kutabumi. Menurut dia, tindakan humanis harus dikedepankan sehingga kekerasan tidak perlu terjadi karena merugikan banyak pihak.

“Kami sangat menyayangkan dengan adanya kejadian ini. Hal-hal tindak kekerasan seperti ini seharusnya tidak boleh terjadi di Indonesia, tindakan humanis itu harusnya yang dikedepankan. Semangat jiwa gotong royong itu sudah ada dari dulu. makanya saya menyayangkan adanya hal ini,” ucap Pj Bupati Tangerang.

Ia melanjutkan, Pemkab Tangerang sudah berkoordinasi dengan Forkopimda dan seluruh pihak-pihak khususnya Kepolisian untuk menelaah lebih lanjut kejadian tersebut dan hasilnya nanti akan disampaikan dan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *