Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisPeristiwa

Kolaborasi Bank DKI dan Perumda Pasar Pakuan Jaya Dukung UMKM di Pasar Sukasari Bogor

170
×

Kolaborasi Bank DKI dan Perumda Pasar Pakuan Jaya Dukung UMKM di Pasar Sukasari Bogor

Share this article

“Mendorong pertumbuhan sektor UMKM”

Seketika.com, Jakarta – Bank DKI bersama Perumda Pasar Pakuan Jaya menjalin kerja sama untuk memberikan dukungan finansial kepada pelaku usaha dalam mendapatkan kepemilikan tempat usaha di Pasar Sukasari Bogor. Kolaborasi ini bertujuan untuk mempermudah dan membuat kepemilikan tempat usaha menjadi lebih terjangkau.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian oleh Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus, dan Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya, Jaenal Abidin, di Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (14/5).

CV Purnabri juga terlibat dalam revitalisasi dan pengelolaan pemasaran tempat usaha di Pasar Sukasari Bogor.

Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus, menyatakan bahwa melalui kerja sama ini, Bank DKI menyediakan fasilitas kredit kepemilikan tempat usaha bagi para pedagang.

Hal ini bertujuan untuk membantu mereka berkembang dan meningkatkan daya saing sektor UMKM di wilayah Bogor.

Henky juga menyampaikan bahwa Program Fasilitas Kredit Kepemilikan Tempat Usaha di Pasar Sukasari Bogor adalah wujud komitmen Bank DKI dan Perumda Pasar Pakuan Jaya dalam mendukung pengembangan UMKM serta memperkuat ekosistem bisnis lokal.

Program ini diharapkan dapat menjadi langkah awal kolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan manfaat besar bagi pelaku usaha di wilayah Bogor.