Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Gaya HidupPemilu

KPU Kota Tangerang Selatan Luncurkan Maskot, Jingle, dan Tagline Pilkada 2024

148
×

KPU Kota Tangerang Selatan Luncurkan Maskot, Jingle, dan Tagline Pilkada 2024

Share this article

“Yang penting masyarakat ingat Rabu, 27 November 2024 itu Pilkada,”

Seketika.com, Tangerang Selatan – KPU Kota Tangerang Selatan secara resmi meluncurkan maskot, jingle, dan tagline untuk Pilkada Tangerang Selatan 2024 dalam acara meriah yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Ichsan Saga. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, terutama pemilih muda, dalam pemilihan yang akan datang pada 27 November 2024.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Ichsan Saga, mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Tangerang Selatan atas terselenggaranya acara ini.

Dalam sambutannya, Pilar mengajak seluruh masyarakat, terutama anak muda, untuk berpartisipasi dalam Pilkada nanti.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan mewakili Bapak Wali Kota mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada KPU Kota Tangerang Selatan yang telah menghiburkan kita pada malam hari ini,” ujar Pilar di Area Lahan Parkir Ocean Park, Minggu (02/06/2024).

Pilar mengajak ribuan masyarakat yang hadir untuk berpartisipasi dalam Pilkada pada 27 November 2024.

“Mudah-mudahan semua teman-teman terhibur dan sekali lagi saya berharap teman-teman semua khususnya anak-anak muda bisa hadir nanti pada saat 27 November 2024, mencoblos, siapapun yang Anda pilih akan menentukan nasib Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten 5 tahun ke depan,” jelasnya.

Ketua KPU Tangerang Selatan, M. Taufik MZ, memperkenalkan maskot Pilkada Tangerang Selatan 2024, Juki alias Juru Pilkada Kita, sebagai simbol kampanye sosialisasi.