Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
BolaPeristiwa

Pelatih Amerika Serikat U-17: Kami Berangkat ke Indonesia untuk Menang

279
×

Pelatih Amerika Serikat U-17: Kami Berangkat ke Indonesia untuk Menang

Share this article

Kami ingin bersaing dan kami ingin menang, Keberanian, kedalaman kualitas, dan budaya tim yang kuat

Seketika.com, Jakarta – Indonesia akan memulai debutnya di Piala Dunia U-17 FIFA dengan menjadi tuan rumah edisi ke-20 turnamen ini, dalam sebuah acara yang akan menunjukkan semangat dan semangat negara ini di panggung dunia. Pesan tegas pelatih U-17 Amerika Gonzalo Segares bahwa kami ingin bersaing dan kami ingin menang yang disampaikan ketika diminta untuk menguraikan ambisi AS di Piala Dunia FIFA U-17 2023.

“Kami ingin bersaing dan kami ingin menang,” adalah pesan tegas dari pelatih Gonzalo Segares ketika diminta untuk menguraikan ambisi AS di Piala Dunia FIFA U-17.

“Keberanian, kedalaman kualitas, dan budaya tim yang kuat” dalam skuadnya telah mengobarkan keyakinannya menjelang turnamen yang akan berlangsung di Indonesia pada 10 November.

Semua kualitas tersebut terlihat sepanjang Kejuaraan CONCACAF U-17 bulan Februari. Dengan satu tempat di semifinal yang diperlukan untuk menjamin tempat di Piala Dunia, pertandingan delapan besar AS dengan negara tuan rumah Guatemala sangatlah penting, dan tim Segares mengalahkan lawan-lawan yang penuh semangat dan penonton yang hiruk pikuk untuk memenangkan pertandingan yang menegangkan dengan skor 5-3.

“Kami belajar banyak dari pengalaman itu,” kata Segares, mantan bek internasional Kosta Rika. “Ada lebih dari 20.000 penggemar di sana, suasananya tidak bersahabat, dan lingkungan yang sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *