Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisPemerintahan

Pemkot Tangerang Buka Virtual Job Fair dengan 3.542 Loker

365
×

Pemkot Tangerang Buka Virtual Job Fair dengan 3.542 Loker

Share this article

Seketika.com, Tangerang – Terus konsisten, setiap bulannya menghadirkan program Virtual Job Fair untuk Masyarakat Kota Tangerang, khususnya mereka para pencari kerja.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang akan Kembali menggelar virtual job fair bulanan, yakni bulan September yang akan digelar pada Rabu (27/9) mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, para pencari kerja akan disajikan 3.541 lowongan pekerjaan, dengan 132 formasi jabatan dari 30 perusahaan yang terlibat.

Kepala Disnaker, Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan mengungkapkan kualifikasi pendidikan virtual job fair bulan ini, yakni 1.573 lowongan untuk lulusan SMA, 781 lowongan untuk lulusan Diploma Tiga, dan 985 lowongan untuk lulusan Strata Satu.

“Ini kabar baik untuk kalian para pencari kerja, khusus mereka warga ber-KTP Kota Tangerang. Ayo manfaatkan program ini, untuk merubah kehidupan yang lebih baik. Siapkan dokumen kalian, kenali kemampuan diri dan pilih perusahaan yang sesuai dengan kompetisi diri,” papar Ujang, Senin (25/9/23).

Leave a Reply