Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Penalti Brunner Kandaskan Spanyol, Jerman ke Semi Final Piala Dunia U-17

267
×

Penalti Brunner Kandaskan Spanyol, Jerman ke Semi Final Piala Dunia U-17

Share this article

“Jerman telah mencapai babak semifinal Piala Dunia U-17 untuk kelima kalinya. Penampilan terakhir mereka di empat besar adalah pada tahun 2011.”

Seketika.com, Jakarta – Paris Brunner berhasil mencetak gol melalui penalti di babak kedua dan membawa kemenangan untuk Jerman atas Spanyol dalam perempat final Piala Dunia U-17 FIFA di Stadion Jakarta Internasional Stadium, Jakarta, Jumat (24/11)

Dikutip dari situs fifa.com, Pemain muda dari Borussia Dortmund ini berhasil memenangkan penalti dan mengeksekusinya dengan dingin untuk memenangkan pertarungan ketat antara kedua tim kuat Eropa.

Spanyol lebih progresif sepanjang babak pertama yang seru, dengan penyelamatan mengagumkan dari Max Schmitt yang mencegah Marc Guiu dan kemudian Juan Hernandez untuk membuka skor.

Jerman mulai menguasai permainan setelah jeda, dan mereka memiliki lini serang yang mampu menciptakan peluang dengan cepat. Brunner adalah salah satu talenta cemerlang tersebut dan setelah menunjukkan keahlian luar biasa untuk melewati Hector Fort, bek Spanyol itu menjatuhkannya, memberikan hadiah penalti.

Brunner maju sendiri untuk menjalankan tendangan dan menghantam bola dengan presisi ke pojok, mengirim kiper Raul Jimenez ke arah yang salah.

Leave a Reply