Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanTravel

Penjual Es Ini Canggung, Serba Salah dan Tak Percaya Ganjar Nginap di Rumahnya

442
×

Penjual Es Ini Canggung, Serba Salah dan Tak Percaya Ganjar Nginap di Rumahnya

Share this article

seketika.com, PATI – Campur aduk. Antara canggung, serba salah, namun sangat bahagia. Itulah perasaan Noviana (26) dan Agung (28), pasutri yang tinggal di Desa Tanjunganom, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati.

Bagaimana tidak, kali ini rumahnya kedatangan tamu spesial yakni orang nomor satu di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Tak hanya mampir, Ganjar bahkan menginap satu malam di rumah sederhananya itu.

Sejak Sabtu (5/8/2023) siang, perempuan yang sehari-hari berjualan es itu nampak sibuk membersihkan rumahnya. Dibantu ibu dan beberapa tetangga, Noviana nampak hilir mudik menata rumah mungil yang baru saja ia tempati. Informasi bahwa Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akan berkunjung ke desanya dan menginap di rumahnya membuat Noviana tak berhenti tersenyum.

“Beruntung kowe nduk, omahe diinepi Pak Ganjar (beruntung sekali kamu nak, rumahnya diinapi Pak Ganjar)” kata beberapa warga pada Noviana.

Noviana terus tersenyum bangga. Namun ia juga memendam perasaan khawatir, dengan kondisi rumah sederhananya itu. Ia takut, rumahnya tak layak ditinggali Ganjar.

Leave a Reply