Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Penyisihan Grup Piala Dunia FIFA U-17 FIFA Ditutup Pertandingan Luar Biasa

333
×

Penyisihan Grup Piala Dunia FIFA U-17 FIFA Ditutup Pertandingan Luar Biasa

Share this article

“Babak penyisihan grup yang menegangkan di Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023 telah berakhir dan terdapat 16 tim yang terpilih untuk berlaga di putaran kedua.”

Seketika.com, Jakarta – Pertandingan terakhir di fase grup mengakhiri putaran pertama, di laga grup E tim U-17 Perancis dan Amerika Serikat lolos. Sedangkan di grup F, tim U-17 Jerman memuncaki klasemen dengan di ikuti Meksiko dan Venezuela yang juga melaju ke babak 16 besar di matchday 9 laga lanjutan Piala Dunia U-17 FIFA.

Dikutip dari situs FIFA, Babak penyisihan grup yang menegangkan di Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023 telah berakhir dan terdapat 16 tim yang terpilih untuk berlaga di putaran kedua.

Pada matchday 9, Jerman dan Perancis memastikan diri lolos sebagai juara grup. Meksiko dan Amerika Serikat finis sebagai runner-up di grup mereka masing-masing, sementara Venezuela juga memastikan diri lolos dari Grup F sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Joan Tincres mencetak dua gol saat Prancis memastikan diri sebagai pemuncak klasemen Grup E dengan kemenangan 3-0 atas Amerika Serikat di Jakarta. Hasil ini membuat Prancis – yang memenangkan ketiga pertandingan mereka di babak penyisihan – akan menghadapi Senegal di babak 16 besar, sementara AS akan menghadapi juara Eropa, Jerman.

“Kami melakukan banyak perubahan hari ini, tetapi hasilnya menunjukkan bahwa saya memiliki banyak pemain hebat di dalam skuat. Sangat penting untuk menang dan mengamankan posisi teratas di grup. Ini juga berarti kami bisa tetap berada di Jakarta [untuk pertandingan babak 16 besar]. Kami tidak kebobolan di seluruh pertandingan grup, itu adalah hal yang sangat positif.” Ucap Jean-Luc Vannuchi, pelatih Perancis

Leave a Reply