Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
BolaOlahraga

Persik Kediri Menang 2-0 di Kandang Maung Bandung

160
×

Persik Kediri Menang 2-0 di Kandang Maung Bandung

Share this article
Persik Kediri Vs Persib Bandung. (Instagram)

“Kekalahan ini membuat Persib tertahan di posisi ketiga dengan 39 poin, sementara Persik Kediri naik ke peringkat keenam dengan 33 poin”

Seketika.com, Bandung – Persik Kediri mengejutkan dunia sepak bola Indonesia dengan meraih kemenangan 2-0 di kandang Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12/2023) malam. Pertandingan ini diwarnai oleh aksi gemilang Renan Silva dan Anderson Nascimento yang masing-masing menciptakan satu gol untuk Macan Putih.

Laga berlangsung sengit, dengan kedua tim saling bertukar peluang sejak menit awal. Peluang emas pertama datang dari kaki Supriadi di menit ke-19, tetapi tembakannya berhasil diblok oleh kiper Persib, Kevin Ray Mendoza.

Meskipun peluang tersebut tidak berbuah gol, Persik Kediri tidak menyerah. Di awal babak kedua, mereka mendapatkan hadiah penalti setelah pelanggaran yang dilakukan oleh Kevin Ray Mendoza. Renan Silva maju sebagai eksekutor dan dengan tenang mengubahnya menjadi gol, membawa Persik Kediri unggul 1-0.

Tak berselang lama, pada menit ke-59, Anderson Nascimento mencetak gol kedua untuk Persik Kediri melalui tembakan bebas di depan kotak penalti, yang tidak bisa dihentikan oleh Mendoza.

Meskipun Persib berusaha keras untuk merespons dengan menyerang, upaya mereka terhenti. David da Silva, salah satu pemain Persib, memiliki beberapa peluang, namun kiper Persik, Dikri Yusron, berhasil menghalau serangan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *