Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PendidikanPeristiwa

PJ Gubenur Jabar Bey Machmudin Berangkatkan Kafilah Jabar Menuju Ajang STQH Nasional

254
×

PJ Gubenur Jabar Bey Machmudin Berangkatkan Kafilah Jabar Menuju Ajang STQH Nasional

Share this article

Kafilah Jabar merupakan putra putri pilihan qari dan qariah, hafidz – hafidzah, serta para penghapal hadits yang telah berjuang keras berkomitmen tinggi untuk mengikuti STQH

Seketika.com, Bandung – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berangkatkan kafilah Jawa Barat untuk Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Nasional ke – XXVII tahun 2023, di Aula Timur Gedung Sate Bandung, Kota Bandung, Rabu (25/10/2023).

STQH Nasional Tahun 2023, diselenggarakan Kementerian Agama di Provinsi Jambi pada 27 Oktober sampai 5 November 2023.

Penjabat Gubernur Bey Machmudin mengatakan bahwa, kafilah Jawa Barat akan mengikuti semua cabang lomba. Kebanggaan akan makin bertambah jika kafilah Jabar berhasil menduduki peringkat pertama.

“Tahun lalu peringkat ke empat, tahun ini peringkat satu bisa? Kalau tahun ini peringkat satu saya undang lagi ke sini,” ucap Bey.

Bey juga menuturkan bahwa kafilah Jabar merupakan putra putri pilihan qari dan qariah, hafidz – hafidzah, serta para penghapal hadits yang telah berjuang keras berkomitmen tinggi untuk mengikuti STQH tahun 2023.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh kafilah yang akan menjaga marwah dan nama besar Jawa Barat dengan STQH 2023 ini. Saudara -saudara semua adalah bukti dari semangat, dedikasi dan tekad yang luar biasa dalam memahami, menghapal, dan mengamalkan pesan – pesan Al- Qur’an dan hadits,” kata Bey.

Leave a Reply