Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Pj Wali Kota Bandung Bambang: Turnamen Sepak Bola Usia Dini Jaring Calon Atlet Masa Depan

247
×

Pj Wali Kota Bandung Bambang: Turnamen Sepak Bola Usia Dini Jaring Calon Atlet Masa Depan

Share this article

Pertandingan ini bukan sekedar tentang menang atau kalah.Tetapi tetap proses belajar dan berkembang menjadi pemain yang lebih baik

Seketika.com, Bandung – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengapresiasi dan menyambut positif turnamen sepak bola usia dini U-9 sampai U-12 yang dipertandingkan Sesko TNI AD, Senin (16/10/2023).

Acara ini merupakan rangkaian HUT ke-78 TNI, dan juga dibarengi dengan acara Gerakan Pangan Murah (GPM) di Lapangan Sesko TNI AD Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Dalam berbagai hal, Bambang meyakini Kota Bandung memiliki prestasi, atlet, dan calon atlet yang bisa memuaskan seluruh masyarakat.

Ia juga meminta kepada para peserta turnamen sepakbola untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan memberikan penampilan terbaik.

“Saya percaya, adik-adik merupakan calon atlet di masa depan,” ujarnya.

Selain itu, Bambang juga menyampaikan penghargaan kepada Sesko TNI AD atas penyelenggaraan rangkaian acara, mulai dari turnamen sepakbola, hingga GPM yang pidatonya di Lapangan Sesko TNI AD.

“Kegiatan hari ini bertepatan dengan HUT ke-78 TNI. Kami berharap TNI selalu jaya dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara,” ucapnya.

Leave a Reply